Download Panda Legend for android

Anda ingin menempatkan semangat yang sama game mengerikan hangat romantis bergairah datang dengan Download Panda Legend, Panda Legenda dan Anda orang melepaskan boneka isian permainan favorit. Jadilah cepat untuk membawa permainan ini adalah kenikmatan setiap hari.
   Panda adalah permainan puzzle Legenda super adiktif!



Ada berbagai jenis hewan peliharaan kecil yang indah. Konsisten dengan banyak hewan peliharaan dan menyumbangkan untuk memperbarui tingkat. Hewan memberikan bayi Anda sedang menunggu untuk menerapkan menyelamatkan!
 Cara bermain: Sama seperti apa yang Anda pikirkan, pertandingan 3 atau hewan peliharaan lebih dicintai untuk mendapatkan lebih banyak poin!
Fungsi dari Download Panda Legend:
- Dengan warna-warni visual yang
- Sangat mudah untuk bermain, konsisten dengan menerbitkan atau lebih dari binatang yang sama dan kesenangan kita untuk mendapatkan Anda untuk menyumbangkan pertarungan di mana skor yang lebih tinggi
- Satu hewan peliharaan adalah memberikan jalan blok Anda? tidak takut, menggunakan alat-alat untuk menghapusnya
- Setiap kelas memiliki tujuan sendiri, karir warna-warni perintah Anda
- Bagaimana musik? masih khawatir tentang nada yang sama? itu tidak akan pernah terjadi di Panda Legenda!
- Dimainkan menyumbangkan segala usia, menyenangkan bagi seluruh keluarga



    Tidak hanya sebagai perangkat lunak rutin di lapangan, Download Panda Legend membawa pengguna pengalaman menggembirakan bahwa bantuan baru pada android. Seiring cepat Panda Legenda Anda untuk menikmati saat-saat menarik dayung dan melepaskan inisiatif beragam hari ini dengan Panda Legenda Anda.

Upload By Download Mobogenie